Akhirnya Suzuki Resmi Tampilkan Penyegaran All New Ertiga

Sabtu, 16/02/2019 10:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), All New Ertiga, semakin diminati masyarakat Indonesia. 

Setelah seminggu terakhir beredar kabar dan bocoran soal penyempurnaan fitur generasi kedua Ertiga ini, akhirnya Suzuki resmi tampilkan penyegaran All New Ertiga (15/2).

Langkah ini dijalankan Suzuki untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan multiguna yang modern.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim All New Ertiga kini tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.

“Penyegaran yang kami lakukan pada All New Ertiga dikembangkan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki,” Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS. 

“Sejak Ertiga diluncurkan pada tahun 2012 kami terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan baik dari fitur eksterior maupun interior,” tambahnya. 

Begitu pun dengan All New Ertiga, pihaknya melakukan beberapa perubahan sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

“Kami harap dengan penyempurnaan ini, All New Ertiga terus menjadi mobil kebanggaan keluarga Indonesia,” tambah Setiawan. 

Penyegaran yang dilakukan pada beberapa fitur All New Ertiga ini tentunya ditujukan PT SIS untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi seluruh anggota keluarga dan pecinta mobil-mobil Suzuki di seluruh Indonesia. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo