BMW Motorrad Luncurkan Skuter Matic Seharga Rp 259 Juta

Sabtu, 16/02/2019 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia resmi meluncurkan skuter matic BMW C 400 X, Sabtu (16/2) di showroom BMW Motorrad, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Kehadiran skuter BMW C 400 X semakin melengkapi jajaran skuter matic BMW sebelumnya seperti BMW C 650 GT dan C 650 Sport. 

BMW C 400 X sendiri awalnya diperkenalkan di ajang EICMA Milan pada tahun 2017 silam. Skuter ini diklaim cocok untuk touring jarak jauh atau sebagai kendaraan harian di perkotaan.

"Awal tahun ini (2019), kita memberikan kejutan dengan menghadirkan sebuah kendaraan skuter matic BMW C 400 X yang sebelumnya sudah pernah diperkenalkan di EICMA Milan tahun 2017. Akhirnya Indonesia bisa mendapatkan produk ini tahun ini," ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara (BMW Motorrad Indonesia).

"Kendaraan ini cukup unik, matic dengan fitur-fitur canggih. Kendaraan ini bisa menjadi solusi kemacetan dalam kota. Dilengkapi dengan teknologi connectivity smart phone ke motornya yang didukung dengan aplikasi Motorrad Connected. Menu ada di layar TFT 6,5 inchi," sambung Joe.

BMW C 400 X mengusung mesin satu silinder berkapasitas 350 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 hp di putaran mesin 7500 rpm. Didukung dengan transmisi CVT, mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 35 Nm pada 6000 rpm. 

Posisi berkendara yang nyaman serta bobot ringan dan handling maksimal menjadi alasan BMW C 400 X menjadi pilihan tepat konsumen di kota-kota besar seperti Jakarta. Apalagi wingshield nya juga tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil. Bagasi besar bisa memuat dua helm.

BMW C 400 X hadir dalam tiga pilihan warna antara lain Zebith Blue Metallic, Alpine White, dan Black Storm. BMW C 400 X sendiri dibanderol dengan harga Rp 259 Juta off the road. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia