HD Car Care Buka Outlet Baru di Lebak Bulus, Ini Pelayanan yang Ditawarkan

Sabtu, 16/02/2019 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - High Definition (HD) Car Care yang bergerak di bisnis otomotif khususnya Auto Detailing dan Paint Protection meresmikan outlet terbaru mereka yang berlokasi di ruko Bona Indah, Jalan Karang Tengah Raya blok B/1 no 8B, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2). 

Outlet ini merupakan yang ke-23 di Indonesia. Sejauh ini outlet HD Car Care sudah tersebar dari Medan hingga Manado. 

"HD Car Care brand Amerika dan masuk Indonesia sejak 2015. Dengan tambahan outlet di Lebak Bulus ini total sudah ada 23 outlet," kata Yaska Wu, Operational Manager HD Car Care Indonesia. 

HD Car Care memiiki beberapa layanan unggulan terkait dengan Auto Detailing dan Paint Protection seperti Nano Ceramic, Nitro Seal, Total Detailing, serta Salon Exterior. Tak hanya menerima kendaraan roda empat tapi juga untuk kendaraan roda dua. 

Yaska menambahkan, HD Car Care menerapkan standarisasi sistem kerja, sehingga pengerjaan di semua outlet memiliki kualitas yang sama. "Prosedur kita dalam melayani konsumen yaitu pembersihan, perbaikan, baru perlindungan (aplikasi). Ini untuk menjaga kualitas, karena jika sistem pengerjaan berubah maka hasilpun akan berbeda. Kita sangat concern pada kualitas dan kepuasan konsumen," lanjut Yaska. 

Lebih lanjut, Jupiter selaku Manajer HD Car Care Lebak Bulus menjelaskan bahwa layanan Nano Ceramic dan Nitro Seal memiliki perbedaan pada aspek finishing

"Bedanya hanya di finishing. Nano ceramic bahan dasarnya kaca atau kalau di hand phone namanya temper glass. Fungsinya melindungi body mobil dari debu, dan sinar matahari. Kalau Nitro Seal itu pakai dua obat yang dicampur. Bahannya dari Amerika Serikat. Yang pasang nitro seal itu biasanya di kendaraan mereka sudah nano ceramic lalu ditambahin nitro seal," papar Jupiter. 

Adapun lamanya pemasangan aplikasi di outlet HD Car Care cukup bervariasi tergantung dari kondisi mobil. "Kalau mobil baru masuk pagi keluar sore masih bisa. Tapi kalau used car bisa 2-3 hari. Harga tetap sama," sambung Jupiter. 

Konsumen yang ingin memasang aplikasi paint protection di HD Car Care bisa melakukan booking terlebih dahulu untuk menentukan tanggal pengerjaan. Selama proses pihak HD Car Care juga terus memberikan update kepada konsumen. 

Tak hanya itu, HD Car Care saat ini juga sudah memiliki layanan home service untuk konsumen yang tidak sempat membawa kendaraannya ke workshop HD Car Care.

Untuk harga pemasangan aplikasi paint protection seperti nano ceramic dan nitro seal, HD Car Care membuat klasifikasi berdasarkan segmen mobil mulai dari small (hatchback) hingga luxury dengan rentang harga dari Rp 3 juta hingga Rp 6 juta. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan