Kombespol Drs Pringadhi Ketum IOF Pengda NTT Yang Baru

Minggu, 17/02/2019 05:30 WIB

mobilinanews (Kupang) - Offroader yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT) baru saja usai mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) Indonesia Off-road Federation. Agenda Musda digelar karena masa Pengurus Daerah IOF NTT 2014-2018 telah berakhir.

Neo Asthon Hotel Kupang menjadi lokasi kegiatan Musda Ketiga IOF Pengda NTT pada Sabtu (16/2/2019) siang. Agenda utamanya adalah Pemilihan Ketua Pengda IOF NTT periode 2019-2023.

Nampak peserta antusias hadir demi kelanjutan kepengurusan organisasi offroad di provinsi yang terletak di bagian Tenggara Indonesia ini.

Apalagi secara geografis NTT sangat strategis karena berada di salah satu pinggiran Nusantara. Negeri indah yang memiliki sekitar 550 pulau ini sangat eksotis dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara.

Akhirnya secara aklamasi terpilih Kombes (Pol) Drs Pringadhi sebagai Ketua Pengda IOF NTT. Sehari-hari Pringadhi dinas di Direktorat Lalulintas Polda NTT.

"Pas dengan posisinya sebagai Dirlantas," sebut Achmad Likur, Ketua Panitia Musda dari Jeep Family Community (JFC).

Ternyata Ketua Terpilih telah menyiapkan Susunan Pengurus lainnya. Posisi Ketua Harian ditempati Viktor Ndopong. Di bawahnya ada dua Ketua lagi. Wakil Ketua 1 membidangi Organisasi dan Olahraga diisi Achmad Likur. Sedangkan Wakil Ketua 2, Hariono Pribadi konsen ke bidang Sosial dan Pariwisata.

Posisi Sekretaris dipercaya kepada Stefanus Wongso dibantu dengan dua orang Wakil Sekretaris. Cukup lengkap jajaran Pengda IOF NTT karena mengisi semua bidang yang ada.

Tercatat sebanyak 41 personel memperkuat Kepengurusan. (bangve)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060