Wow, Honda Prospect Motor Akan Luncurkan Dua Model Terbaru di Minggu Ini

Senin, 18/02/2019 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kejutan datang dari PT Honda Prospect Motor (HPM) yang rencananya akan luncurkan dua model terbaru di Minggu ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh HPM kepada Mobilinanews melalui undanga peliputan di hari Kamis, 21 Februasi 2019 yang kami terima pada Selasa (18/2). 

“Di Tahun 2019, PT Honda Prospect Motor tetap optimis dengan pasar otomotif di Indonesia akan tetap, berkembang dengan pesat,” tulis pembuka surat. 

“Untuk itu, mengawali tahun 2019 PT HPM mengundang rekan media untuk berkenan dan hadir menyaksikan Penampilan Perdana 2 Model Terbaru Honda,” pada kalimat kedua.

Memang belum dijelaskan apa dua model terbaru Honda tersebut, apakah benar-benar baru atau hanya penyegaran baru.

Namun dugaan kami mengarah ke Low MPV dan Hatchback andalan HPM, yakni Honda Mobilio dan Honda Jazz.

Melihat kiprahnya, keduanya memang dalam dua tahun terakhir memang belum mendapatkan penyegaran.

Jika benar pada 21 Februari nanti benar keduanya akan diperkenalkan sebagai model penyegaran bahkan perubahan total tentu akan menambah meriah perkenalan mobil baru di awal 2019 ini.

Kita tunggu kejutan dari Honda. (anto)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali