Situs Baru Suzuki Auto Value, Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah

Senin, 18/02/2019 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Guna meningkatkan layanan kepada para pelanggan Auto Value, layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia hadir dengan tampilan situs dan fitur terbaru.

Di situs baru Suzuki Auto Value beralamat di www.AutoValue.co.id ini layanan tukar tambah mobil jadi lebih mudah. 

Situs terbaru ini juga mobile friendly karena pelanggan bisa melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi.  

Melalui Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah para pelanggan tinggal memilih outlet Suzuki terdekat di berbagai provinsi di Indonesia untuk melakukan proses tukar tambah

Hal ini merupakan komitmen Auto Value dalam menawarkan layanan yang memudahkan pelanggan mencari kendaraan berkualitas serta menjamin ketenangan dalam bertransaksi.

“Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas,” jelas Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

“Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas,” tambahnya. 

Menurutnya, pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. 

“Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia,” tutupnya.

Tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, Auto Value juga menyematkan tiga fitur baru untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil idamannya.

Diantaranya Video Display yang menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual. Lalu ada erhitungan Kredit, menampilkan pilihan paket kredit menarik sebagai alternatif yang bisa dipilih.

Paling penting, juga ada Service Record yang menampilkan riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki.

Boleh dicoba, nih. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!