Endang Dadang Supriatna, Entrant Manager Yang Ramah Itu Telah Berpulang

Selasa, 19/02/2019 13:22 WIB

 mobilinanews (Jakarta)  - Tidak ada lagi sosok yang suka mengagetkan dengan sapaannya yang tiba-tiba. Atau keramahannya di sirkuit,  untuk ngobrolin tentang balap.

Ya,  kabar duka datang dari Endang Supriatna atau yang karib dipanggil Dadang. Pria asal Bogor itu telah berpulang pada Selasa (19/2/2019) pukul 10.00 WIB di RSCM Jakarta.

Menurut mantan navigator Adhe Radikto,  yang bersama pembalap senior Haridarma Manoppo sempat membezuk di ICCU RSCM pada Minggu (17/2/2019) malam, mendapat informasi dari keluarganya sempat mengeluh perut rasanya kembung terus. 

Menurut salah satu anaknya,  2 minggu lalu Dadang masuk RSCM diketahui ada kanker di levernya.  

"Dirawat 4 hari lalu pulang ke rumah. Pada hari Sabtu sore kemarin dia muntah darah. Lalu kembali dibawa ke RSCM,  Minggu sore masuk ICCU," ungkap Adhe. 

Dan dapat kabar tadi pagi bang Dadang yang sering menjadi entrant manager di ajang slalom dan balap mobil Sentul,  telah meninggalkan kita semua. 

"Padahal anggal 22-24 Januari lalu,  saya masih ketemu ama dia. Ya biasa sebagai teman lama ngobrol soal balap.  Dia adalah sosok yang sangat menyukai pekerjaan dan dunia balap roda empat," terang Adhe.

Rencananya almarhum Dadang akan dimakamkan hari ini di TPU Karet Bivak Jakarta ba`da azhar. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!