Varian Tertinggi All New Nissan Livina Lebih Mahal dari Xpander Ultimate

Selasa, 19/02/2019 17:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan All New Nissan Livina yang dibanderol mulai Rp 198 jutaan (19/2).

Kembaran Mitsubishi Xpander ini menawarkan lima varian termasuk pilihan transmisi manual dan otomatis.

Menariknya, varian tertinggi All New Nissan Livina dijual lebih mahal daripada Mitsubishi Xpander Ultimate yang juga merupakan varian tertinggi.

All New Nissan Livina VL A/T sebagai varian tertinggi dijual di harga Rp 261.900.000,- sementara Mitsubishi Xpander Ultimate A/T dibanderol Rp 260.900.000,-. Selisih Rp 1 juta lebih mahal.
 
Livina generasi kedua ini menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina

Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Pembeda wajahnya dari Xpander adalah ciri khas gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan

Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

Livina baru dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. 

MPV ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia. 

Pilih mana, Xpander Ultimate A/T atau Livina VL A/T ? (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!