Wow, Ada Gladi Resik Temu Kangen Komunitas Balap 3 Djaman di Balai Sarwono

Selasa, 19/02/2019 21:40 WIB

 mobilinanews (Jakarta) - Guna menyukseskan gelaran Temu Kangen 2019 Balap 3 Zaman yang akan dilangsungkan di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2019) besok dilakukan semacam gladi resik oleh beberapa punggawa panitia. 

"Selain melihat langsung venue di Balai Sarwono, untuk menyesuaikan apa yang bisa kita eksplore besok. Juga sekaligus rundown acara, penataan ruangan untuk makanan hingga screen buat putar sejarah reli," ujar Lanang Damarjati kepada mobilinanews.

Sekitar 150 mantan pembalap, dari berbagai angkatan, diperkirakan akan hadir di acara tersebut.

Secara khusus, Lanang yang masih di Balai Sarwono ketika diwawancara, lay out perlu diatur  sedemikian rupa lantaran reuni kali ini boleh dibilang akbar dengan dihadiri para senior motorsport Indonesia. 

Maka dari penataan table di Balai Sarwono, penempatan giant screen, hingga komposisi untuk konsumsi diatur dengan baik. 

Terlebih,  akan ada beberapa menu andalan sumbangan anggota komunitas balap 3 djaman.

Diantaranya kambing guling, nasi kebuli, soto bangkong,  soto sroto,  bakso kumis, empek empek,  nasi ijo, jajanan pasar hingga es doger. 

Juga akan ada speech dari tuan rumah oleh bapak Rio Sarwono, legenda hidup H. Tinton Soeprapto, H. Prasetyo Edi Marsudi SH, Dolly Indra Nasution serta simulasi oleh Rizal Sungkar. 

Meski dalam undangan acara mulai pukul 18.00 Wib, tapi sejak pukul 12.00 beberapa teman komunitas balap 3 djaman sudah akan hadir untuk menyiapkan segala sesuatunya.

Pada "gladi bersih" di Balai Sarwono tampak hadir diantaranya Ria Sungkar, Nuky K, Enny, Yatti Suhaimi, Donny SQ, Lanang Damarjati, Bimo Aribowo dan Yona. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060