Toyota Venturer, Mitra Sempurna Urusan Formal dan Kasual

Selasa, 19/02/2019 22:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mengambil basis Toyota Kijang Innova 2.4Q A/T, Toyota Venturer sudah tidak diragukan lagi performanya.

Dirancang dengan kemasan yang lebih eksklusif dibanding Innova biasa, kesimpulan kami Toyota Venturer bisa dijadikan mitra sempurna untuk urusan formal dan kasual.

Untuk urusan formal, tentunya tampilannya lebih lux dan berkesan mewah, dengan imbuhan peranti eksterior tambahan kentara beda dengan varian biasa.

Ubahan yang termasuk ringan namun tepat sasaran pada eksteriornya, membuat Venturer memiliki batas tegas dari sisi desain.

Dimensinya yang mirip SUV juga memberikan kesan gagah dan mapan dibanding MPV biasa yang ketinggian bodinya cenderung lebih dekat ke aspal.

Sementara untuk urusan kasual, Venturer nyata memberikan kepraktisan tinggi khususnya di wilayah kabin, dengan tanpa meninggalkan kesan eksklusif.

Kabin multi fungsi dengan volume kabin terbesar di kelasnya turut mempengaruhi kenyamanan berkendara.

Kami membuktikannya dengan menjelajah Tol Lintas Jawa bersama awak redaksi Mobilinanews, kapasitas lima penumpang beserta barang bawaan tak membuat perjalanan cepat lelah.

Pada posisi jok baris ketiga terpasang, ruang bagasi paling belakangnya mampu menampung tiga koper berukuran besar. 

Enaknya generasi Innova, jika butuh ruang lebih, salah satu jok baris ketiganya pun bisa dilipat ke atas merapat sisi interior. 

Belum lagi ditambah kesenyapan kabin yang membuat mendengar musik kesayangan atau percakapan antar penumpang selama perjalanan dalam kecepatan tinggi, tidak terganggu. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik