Ini Layanan Baru Nissan Care Package untuk Tiga Model Terbarunya

Rabu, 20/02/2019 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi pada Selasa (19/1) meluncurkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena

Pada kesempatan yang sama, NMI juga memperkenalkan layanan baru Nissan Care Package untuk tiga model terbarunya.

Layanan baru ini menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia serta untuk meningkatkan kenyamanan pemilik Nissan.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual,” jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI dalam sambutannya. 

“Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” tambahnya.

Nissan memperkenalkan layanan baru Nissan Care yang memberikan paket 50.000 KM atau 4 tahun gratis suku cadang dan layanan purna jual.

Layanan ini berlaku bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena dan menikmati layanan baru ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. (anto)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y