Wow, Ada Livery Mitsubishi Xpander di Bodi Pesawat Garuda Indonesia

Rabu, 20/02/2019 14:26 WIB

mobilinanews (Denpasar) – Kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan Maskapai Garuda Indonesia kembali berlanjut.

Sinergi strategis antar korporasi ini dengan melaksanakan program livery design decal branding Mitsubishi XPANDER di 1 (satu) unit armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG. 

Decal branding XPANDER tersebut terpasang pada badan pesawat armada B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU yang resmi diluncurkan pada 20 Februari 2019.

Pesawat ini langsung beroperasi mengantarkan rombongan manajemen MMKSI, MMC dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi dari Jakarta ke Denpasar untuk agenda acara tahunan konvensi diler Bali. 

Program livery branding tersebut terinspirasi dari kesamaan ciri dan karakteristik brand Mitsubishi XPANDER dan Garuda Indonesia.

Keduanya menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen. 

“Sinergi ini semakin menunjukkan kesamaan karakteristik antar kedua perusahaan yang tidak hanya terletak pada ciri dan karakteristik brand,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT. MMKSI.  

Namun juga menurutnya, persepsi dan sikap dalam menyuguhkan layanan terbaik dan memberikan kepuasan tertinggi terhadap pelanggan 

“Livery Project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kerja sama livery pertama yang melibatkan sebuah produk otomotif,” ujar Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia.

“Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi XPANDER di badan pesawat Garuda Indonesia,” tutupnya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik