New Honda Mobilio Resmi Meluncur, Lebih Fresh Tanpa Kenaikan Harga

Kamis, 21/02/2019 15:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Mobilio, Kamis (21/2) di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan. New Honda Mobilio sudah mengalami beberapa penyegaran baik dari sisi interior maupun eksterior. 

Khusus untuk New Mobilio saat ini sudah dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light, selain itu juga menggunakan new 15 inchi two tone alloy wheel dengan desain baru. 

Di bagian interior, hal yang baru yang disematkan yaitu layar 6,2 inchi touchscreen yang mendukung fitur hands free telephone, bluetooth, rear camera serta hiburan lainnya. Nuansa dalam kabin juga terasa baru di bagian dashboard dan interior berwarna hitam dan ivory (two tone). 

Sedangkan untuk varian New Mobilio RS juga mendapat penyegaran serupa dengan tambahan New Shark Fin Antenna dan New Smoke Rear Combi Lamp yang menunjang tampilan elegan. Di kabin Mobilio RS didukung sentuhan warna oranye di dashboard dan jahitan pada kursi. Kemudian di interior konsumen akan dimanjakan oleh layar 8 inchi yang canggih dan modern. 

"Honda Mobilio hadir sebagai partner yang siap untuk menemani konsumen dalam berbagai kebutuhan sehari-hari yang kami sebut sebagai Your Better Half. Tak hanya melalui tampilan dan fitur baru, new Mobilio tetap menawarkan performa yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, desain sporty serta fitur kenyamanan," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM. 

New Mobilio masih tetap mengusung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 ps pada 6000 rpm. Dilengkapi dengan transmisi CVT. 

Dengan paket penyegaran yang ditawarkan, pihak HPM tidak menaikkan harga New Mobilio. Untuk tipe S dibanderol Rp 194 juta, lalu tipe E manual Rp 214 juta, tipe E CVT Rp 225 juta. Tipe tertinggi New Mobilio RS manual dibanderol Rp 237 juta sedangkan tipe RS CVT Rp 248 juta. (adr)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya