Mobkas MPV Wuling Harga Jualnya Stabil di Situs Jual Beli OLX

Jum'at, 22/02/2019 14:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merujuk data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di tahun 2018, Wuling Motors berada di peringkat ke-7 dari 10 merek teratas, untuk penjualan mobil terbanyak. 

Wuling mulai meramaikan industri otomotif nasional melalui Confero di segmen Low MPV  yang diluncurkan pada tahun 2017.

Disusul dengan model kedua, yakni Cortez di awal 2018 untuk melengkapi pilihan di segmen MPV yang sudah dihuni merek-merek mapan. 

Keduanya menjadi alternatif baru bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil tipe 7-seaters dengan harga yang relatif terjangkau. 

Baru-baru ini di situs jual beli OLX merilis harga jual mobkas MPV Wuling yang relatif stabil untuk sebuah merek baru.

Di OLX, beberapa iklan mobil bekas merek Wuling sudah bisa ditemukan, terutama di Bandung, Kota Tangerang, dan Surabaya. 

 “Di OLX, harga jual rata-rata mobil Wuling mulai dari Rp 143.116.667 untuk model Confero hingga Rp 206.800.000 untuk Cortez,” ujar Agung, Director of Marketing & CTx OLX Indonesia.

Menurutnya harga jual kedua MPV ini yang relatif baik dan stabil, menjadi sebuah indikasi positif bagi Wuling Motors.

Sekaligus menjadi alasan tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil ini meski usianya terbilang masih baru. 

“Harga jual mobil bekas Wuling masih tergolong baik. Bila dibandingkan dengan harga produk barunya,” tambahnya. 

Agung melanjutkan, depresiasi harganya masih berkisar 10% – 15%. Rendahnya nilai penurunannya ini bisa menjadi salah satu faktor yang membuat masyarakat tertarik untuk membeli mobil merek Tiongkok ini. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan