Gokart 2019 : Latihan Hingga Sepang, Kimi Rae Berharap Podium Terhormat

Jum'at, 22/02/2019 19:10 WIB

mobilinanews (Sentul) - Telah melakukan latihan secara maksimal, hingga di sirkuit gokart Sepang Malaysia, Kimi Rae Fitriansyah berharap bisa meraih hasil terhormat pada seri 2 Eshark Indonesia Karting Championship di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (24/2/2019).

"Kimi telah melakukan persiapan dengan melakukan latihan rutin di SIKC, dan sirkuit Sepang pekan lalu. Karena itu, kami berharap dia bisa meraih hasil terbaik pada seri 2 akhir pekan ini," ujar Temi, sang ayah.

Latihan fisik tentu saja menjadi salah satu menu penting bagi pembalap andalan tim Mahata ini.

Sedangkan latihan di Sepang itu juga sekaligus untuk mempersiapkan diri mengikuti seri 1 Asia Max Challenge sepekan setelah di Sentul.

Pada seri 1 tanggal 27 Januari lalu di SIKC, Kimi hanya naik podium ke-5 kelas Mini Overall, dan runner up Rok Cup.

"Untuk seri 1 lalu sebenarnya tidak ada kendala untuk Kimi. Sudah berusaha maksimal juga. Namun belum beruntung saja," ungkap Temi yang berpartner dengan tim BRM Malaysia dengan membawa 2 pegokart ke Sentul. (bs)  

   

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo