Pras 86 Punya Keinginan Banteng Motorsport Tampil di Kejuaraan Drifting

Jum'at, 22/02/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bos Banteng Motorsport, Prasetyo Edi Marsudi tidak menampik kalau dirinya punya keinginan agar tim balap Banteng Motorsport bisa berkompetisi di semua cabang motorsport.

Hal tersebut disampaikan Pras 86, sapaan akrab Prasetyo Edi saat ditemui di acara reuni pembalap 3 djaman, Rabu (20/2) kemarin, di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.

Saat ini, Banteng Motorsport sudah eksis di cabang-cabang olahraga otomotif populer seperti balap touring ISSOM, speed offroad, serta Sprint Rally.

"Untuk ikutan di cabang baru seperti drifing atau slalom sebetulnya
kepingin sih, tapi sepertinya belum bisa direalisaikan dalam waktu dekat ini," tegas Pras 86 yang juga merupakan tokoh senior otomotif tanah air.

Pras menambahkan, sejauh ini Banteng Motorsport masih akan meneruskan program-program balap yang sudah berjalan. Namun, menurutnya tidak menutup kemungkinan di tengah tahun Banteng Motorsport tampil di ajang drifting.

"Karena semuanya kan butuh pembiayaan besar. Makanya paling tidak kita harus matangin dulu dengan sponsor," sambung Pras.

Pras berharap tahun 2019 dunia otomotif tanah air terus berkembang dan semakin maju dibanding tahun-tahun sebelumnya. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan