Evaluasi Latihan Ala Firhand Ali Kepada Qarrar di Gokart Sentul

Sabtu, 23/02/2019 15:08 WIB

mobilinanews (Sentul) - Banyak cara untuk memberi evaluasi kepada pembalap setelah usai melakukan latihan. Namun yang dilakukan Firhand AlIĀ terhadap Qarrar Firhand, putra bungsunya agak lain.

"Karena masih anak-anak, caranya ya agak beda. Salah satunya dengan menunjukkan cara yang benar atau salah dengan cara begini," ungkap Firhand.

Terhadap anaknya yang baru 8 tahun tersebut evaluasi dilakukan melalui rekaman ulang yang layarnya dipasang pada dinding paddock tim Tanada di Sentul International Karting Circuit Bogor.

"Dengan cara begini Al (panggilan Qarrar) langsung ngerti di titik atau tikungan mana dia melakukan kesalahan. Apalagi ada pembalap pembanding, di mana dia berhasil diovertake. Mestinya masuk lebih ke dalam ternyata dia lebih keluar," terang Firhand.

Dan Al pun antusias, meninggalkan main game dan mendengarkan sang ayah memberi koreksi. Dan terjadi diskusi interaksi antara bapak dan anak ini. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman