Honda : All New Mobilio, Tunggu Nanti!

Sabtu, 23/02/2019 17:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Mobilio, Kamis (21/2) di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan. 

New Mobilio mengalami beberapa penyegaran di sisi interior maupun eksterior, namun kategorinya masih minor change. Lalu akankah Honda menghadirkan versi all new? 

Yulian Karfili, Public Relations Manager PT HPM menegaskan Mobilio akan ada versi all new dengan major change, tapi belum untuk saat ini. 

"Kita ada rencana untuk menghadirkan major change tapi nanti," ujar Yulian Karfili. 

Pria yang akrab disapa Arfi ini menambahkan untuk sekarang New Mobilio dengan minor change sudah cukup memenuhi keinginan konsumen MPV, apalagi tidak ada kenaikan harga. 

"Dengan perubahan yang sekarang. Dari secara tampilan udah terlihat jelas tapi harga tidak naik kami pikir ini bisa diterima konsumen. Itu memang strategi kita," tegas Arfi. 

New Mobilio hadir dalam tiga varian. Untuk tipe S dibanderol Rp 194 juta, lalu tipe E manual Rp 214 juta, tipe E CVT Rp 225 juta. Tipe tertinggi New Mobilio RS manual dibanderol Rp 237 juta sedangkan tipe RS CVT Rp 248 juta.

New Honda Mobilio didukung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm. Dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology, New Honda Mobilio juga menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi. 

Untuk keselamatan pengendara, New Honda Mobilio menggunakan rangka G-CON + ACETM untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, serta dilengkapi Dual Front SRS Airbags untuk perlindungan lebih lengkap. Sistem pengereman New Honda Mobilio juga didukung dengan ABS + EBD, sedangkan khusus untuk varian New Honda Mobilio RS mendapatkan tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA). (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik