Pembalap Muda Avila Bahar Meriahkan Peluncuran New Honda Civic Turbo

Sabtu, 23/02/2019 21:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap muda Avila Bahar terlibat dalam peluncuran New Honda Civic yang berlangsung Kamis (21/2) di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.

Avila tidak sendirian, ia ditemani oleh sang ayah Alvin Bahar yang juga merupakan pembalap pabrikan tim Honda.

Kali ini, Avila bertindak sebagai tamu untuk mencetak waktu terbaik dengan mengendarai New Civic. Namun Avila tidak memacu di lintasan sebenarnya melainkan hanya di simulator.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sengaja mendatangkan Avila untuk mencatat waktu di simulator karena memang Honda Civic merupakan mobil yang berhasil memecahkan rekor di sirkuit legendaris Nurburgring di Jerman.

Civic menjadi mobil tercepat untuk kategori mobil Front-Wheel Drive (gerak roda depan) yang diwakili oleh Honda Civic Type R. Dalam kesempatan ini, pengunjung juga dipersilahkan untuk jadi penantang dan mengalahkan catatan waktu Avila Bahar.

Terkait dengan peluncuran New Civic Turbo, kali ini Honda hanya menghadirkan satu varian saja. New Civic Turbo mendapatkan penyegaran yang membuat tampilannya jauh lebih sporty lengkap dengan fitur yang canggih dan modern. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas