4 Unit Kloter Pertama New Triumph Scrambler 1200 XE Sold Out

Senin, 25/02/2019 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT GAS Triumph Motorcycle selaku distributor resmi Triump di Indonesia resmi memperkenalkan the new Triumph Scrambler 1200 XE, Minggu (24/2) di showroom Triumph yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. 

Untuk kloter pertama PT GAS Triumph Motorcycle memboyong 4 unit (CBU) the new Scrambler 1200 XE dari Thailand. Bahkan 4 unit pertama ini sudah laris dibeli konsumen.

"4 unit ini sudah sold out. Mungkin kloter kedua bulan depan kita masukin lagi kemungkinan 5-6 unit the new Scrambler 1200 XE ini," ujar Yudi Yulianto, Director PT GAS Triumph Motorcycle. 

Yudi menambahkan, selain identitas Scrambler, motor ini memiliki banyak daya tarik yang membuat konsumen tidak mementingkan harga. Selain itu, konsumen tersebut biasanya menjadikan Triumph sebagai wadah bergaul untuk urusan bisnis. 

"Pada dasarnya motor ini didesain untuk mereka yang senang adventure klasik dan saat di foto motor ini keren banget. Nggak harus pakai equipment macam, pake kaos aja itu udah kelihatan keren."

"Jadi dari motornya sendiri udah membantu kita jualan. Benefit lain tentunya akan punya banyak teman karena komunitas kita terus berkembang. Sehingga saat anda punya motor ini lingkungan anda adalah orang-orang bisnis yang punya kemiripan hoby," papar Yudi. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, the New Scrambler 1200 XE dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni sebesar Rp 545 juta off the road. 

The New Scrambler 1200 XE mengusung mesin terbaru 1200 cc Bonneville High Power berpendingin cairan dengan teknologi ride by wire. Tenaga yang dihasilkan 90 PS pada 7400 rpm. Motor ini juga dilengkapi 6 pilihan mode berkendara antara lain offroad pro, ride road, rider customize, road, rain, dan sport. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman