UD Trucks Quester CQE280 Unggulkan Daya Jelajah Tinggi dan Efisiensi Bahan Bakar

Senin, 25/02/2019 20:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra International - UD Trucks mendistribusikan dan menjual secara retail produk-produk UD Trucks kepada pelanggan yang menggeluti bisnis transportasi di Indonesia.

Sejak tahun 1984, Astra UD Trucks senantiasa menawarkan solusi menyeluruh bagi kebutuhan transportasi pelanggan. 

Salah satunya Puninar Logistics yang mempercayakan UD Trucks Quester CQE280 (8x2) sebanyak 22 unit sebagai armada barunya. 

Ditandai dengan seremoni serah terima di kantornya di wilayah Cakung Cilincing, Jakarta Timur (15/2).

Quester CQE280 terakhir kali diperkenalkan ke publik di ajang GIIAS 2018 lalu dan mendapat sambutan positif. 

Keunggulan UD Trucks Quester CQE280 salah satunya yakni kemampuan daya jelajah yang tinggi dengan penggunaaan bahan bakar yang minimum dan dilengkapi dengan sistem telematik. 

Quester CQE280 juga mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh.

CQE 280 diciptakan sebagai dukungan UD Trucks terhadap peraturan pemerintah tentang Over Dimension Over Load (ODOL). 

Dimana produk Quester ini memiliki tambahan Axle, sehingga dapat mengangkut lebih banyak, namun tetap aman dan mengikuti aturan yang berlaku. 

Kenyamanan interior yang ditawarkan Quester bagi pengemudi melalui kabin luas yang dilengkapi air conditioner (AC) juga membantu meningkatkan kinerja prima para pengemudinya.

Quester  sendiri mempunyai kemampuan luar biasa terutama bagi perusahaan di bisnis distribusi yang memerlukan angkutan truk kelas berat dengan kombinasi antara efisiensi bahan bakar kelas pertama dengan daya tahan yang teruji. 

Menilik kiprahnya, sejak tahun 2015 Quester hingga kini sudah terjual lebih dari 8.000 unit di seluruh Indonesia. 

Melalui produk unggulannya ini, Astra UD Trucks berharap tetap menjadi mitra bisnis yang diandalkan oleh seluruh pelaku bisnis truk di Indonesia untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali