MotoGP 2019: Ducati Mengecewakan di Tes Qatar, Ini Kata Dovi

Selasa, 26/02/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Qatar) - Hasil yang diraih Ducati di tes resmi pra musim Sirkuit Losail, Qatar boleh dibilang kurang memuaskan, bahkan jauh dari target tim.

Danilo Petrucci menjadi pembalap Ducati terbaik dengan menempati posisi kesembilan, sementara itu Andrea Dovizioso mencatatkan waktu 1 menit 55,233 detik, tercecer di posisi ke-15.

Namun begitu, rider andalan Ducati, Andrea Dovizioso mengaku justru tidak terlalu khawatir, karena memang selama tes di Qatar, Ducati tidak mengejar catatan waktu.

“Ya, kami tidak fokus pada raihan waktu. Namun feelingnya tidak 100%, saya pikir banyak hal terjadi dalam tiga hari,” kata Dovi.

Runner up musim 2018 ini menambahkan bahwa kondisi juga terus berganti setiap hari. "Saya juga sedikit kehilangan feeling. Kami coba berbagai hal, jadi kami tak begitu jelas dengan situasinya. Tapi, kami tak perlu mengkhawatirkannya,” beber Dovi.

Dari rangkaian tes yang sudah berjalan, Dovi sendiri sudah paham apa yang harus ia fokuskan jelang race perdana tanggal 10 Maret mendatang.

“Kami melakukan enam hari dengan banyak putaran, banyak long run, dan separuh-separuh. Kami punya banyak hal untuk dipelajari, juga karena kami melakukan banyak putaran dengan beberapa ban, hari ini kami pakai ban berbeda," tutup Dovi. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman