GIIAS 2019 The Series akan Hadir di Empat Kota

Selasa, 26/02/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir tahun 2019 The Series akan hadir di empat kota besar. 

Mengusung format baru, dimulai di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall, kemudian Jakarta, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City.

Disusul di Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

GIIAS disebut sebagai pameran teknologi otomotif, pada setiap kehadirannya GIIAS menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif terkini. 

Tidak hanya memamerkan kendaraan, dan berbagai program otomotif, GIIAS adalah ajang yang fokus untuk memberikan informasi mengenai industri otomotif global dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia.

Inspirasi teknologi GIIAS akan dituangkan dalam sebuah tema “Future in Motion” yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan Listrik, otonom, dan digital. 

GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup. “GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo

“Jadi Gaikindo akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif,” jelasnya. 

Tema Future in Motion sendiri menurutnya akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global. (anto) 
 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik