GIIAS 2019 Tidak Kejar Target Penjualan dan Pengunjung

Rabu, 27/02/2019 12:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir tahun 2019 The Series akan hadir di empat kota besar. 

Mengusung format baru, dimulai di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall, kemudian Jakarta, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City.

Disusul di Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

GIIAS diklaim sebagai pameran teknologi otomotif, pada setiap kehadirannya GIIAS menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif terkini. 

“Pada pameran ini kami ingin adanya Transfer teknologi mobilitas masa depan,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo

“Di GIIAS 2019 ini kami juga tidak mengejar target penjualan dan target pengunjung,” tambah Nangoi. 

“Saya tidak akan sebutkan angkanya (penjualan dan pengunjung), karena bagi kami tidak penting,” ujarnya. 

“Yang jelas tolak ukur penjualan tahun lalu meningkat dan lebih baik. GIIAS lalu penjualan meningkat, tapi kami engga sebutkan angkanya,” tutup Nangoi. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik