UD Trucks Apresiasi Pengemudi di Terminal Peti Kemas Koja Jakarta

Rabu, 27/02/2019 15:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - UD Trucks Indonesia, produsen truk asal Jepang bekerja sama dengan Terminal Peti Kemas Koja dan Polres Tanjung Priok melaksanakan program safety dan apresiasi pengemudi truk dalam kemajuan bisnis UD Trucks

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari 27 Februari sampai dengan 1 Maret 2019 dan bertempat di Terminal Peti Kemas Koja, Pelabuhan Tanjung Priok

Memperhatikan faktor keselamatan untuk mempertahankan arus logistik barang dengan fokus terhadap sopir truk menjadi perhatian Terminal Peti Kemas Koja, Polres Pelabuhan dan UD Trucks Indonesia.  

Bambang Widjanarko, Deputy COO Astra UD Trucks juga menyebut, ”Didasari nilai UD Trucks “Ultimate Dependability, dan kepedulian kami untuk pengemudi truk di Indonesia," ujarnya. 

“Melalui diler-diler kami yang tersebar di berbagi wilayah, kami memberikan dukungan prima untuk setiap kegiatan yang mengkampanyekan aspek keselamatan dalam mengemudi,” jelas Bambang. 

“Karena bagi kami keselamatan dan kenyamanan setiap pengemudi yang bekerja menggunakan produk kami adalah hal yang utama,” tambahnya. 

Konsep inilah yang mendasari mengapa setiap produk UD Trucks selalu dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru dalam aspek keselamatan. 

“Kami ingin setiap pengemudi truk tidak hanya handal namun dapat bekerja optimal tanpa ada rasa cemas,” tambah Bambang. 

Sejak dimulainya program apresiasi pengemudi ini di tahun 2016, UD Trucks telah memberikan perhatian kepada sekitar 2,500 pengemudi truk yang tersebar di berbagai jalanan di Indonesia. 

Kegiatan ini akan terus memperkuat komitmen “Going the Extra Mile” dengan memperhatikan faktor-faktor utama yang mendukung kelancaran industri truk di Indonesia. (anto) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo