Tiga Hari Pameran di Kokas, New Mobilio Terjual 74 Unit

Rabu, 27/02/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengawali kemunculan New Mobilio pada Kamis (21/2) kemaren dengan sekaligus menggelar eksibisi selama tiga hari di Mal Kota Kasablanca, Jakarta Selatan. 

Selama tiga hari pameran tersebut, New Mobilio berhasil terjual sebanyak 74 unit. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy, Director Marketing and Aftersales Service PT HPM. 

"Di Kokas pameran kita selama 3 hari, total dari 3 hari itu New Mobilio terjual sebanyak 74 unit," kata Jonfis di sela-sela sesi test drive New Mobilio, Rabu (27/2) di Ancol, Jakarta Utara. 

New Mobilio hadir dalam tiga varian antara lain tipe S, tipe E, dan tipe RS (varian tertinggi). Untuk tipe S dibanderol Rp 194 juta, lalu tipe E manual Rp 214 juta, tipe E CVT Rp 225 juta. Tipe RS manual dibanderol Rp 237 juta sedangkan tipe RS CVT Rp 248 juta. 

Selain New Mobilio, tipe lain yang dipamerkan adalah New Civic Turbo. "Untuk yang Civic tidak terlalu banyak, masih dibawah 10 unit," terang Jonfis. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman