Jonfis Fandy: Pesan New Mobilio Nggak Pakai Lama

Kamis, 28/02/2019 06:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merk (APM) Honda di Indonesia meyakinkan konsumen perihal ketersediaan stok New Mobilio yang baru saja diluncurkan Kamis (21/2) beberapa waktu lalu. 

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM mengatakan konsumen yang memesan New Mobilio bisa langsung mendapatkan unit tanpa harus menunggu lama alias nggak perlu inden

"Pesan sekarang langsung dapat kok, tergantung tipe apa dan warna apa, tapi tidak akan lama," kata Jonfis di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/2). 

"New Mobilio seharusnya nggak inden lama, tapi saya nggak bisa pastikan karena dealer sendiri kan dia siapin warna nggak semua, jadi bisa saja di beberapa dealer warna tertentu nggak ada, itu bisa terjadi. Tapi kalau kita bicara secara umum New Mobilio ready," tegas Jonfis. 

Lebih lanjut ia menggaris bawahi jika memang ada konsumen yang memang hanya menginginkan warna favoritnya dan tidak mau opsi lain tentunya harus rela menunggu. Prediksi Jonfis antara sebulan hingga dua bulan paling lama. 

"Kalaupun harus nunggu warna paling lama 2 bulan. Karena prinsipnya setiap dealer udah booking duluan tapi kan dealer nggak bisa menebak warna yang konsumen mau. Biasanya kalau warna yang dicari tidak tersedia, mereka (dealer) akan nanya ke main dealer, kalau main dealer juga nggak ada baru mereka nanya ke kita (APM), biasanya seperti itu," beber Jonfis. 

New Honda Mobilio hadir dalam tiga tipe yakni S, E, dan RS. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, harga new Mobilio masih sama dengan generasi sebelumnya. Untuk tipe S dibanderol Rp 194 juta, lalu tipe E manual Rp 214 juta, tipe E CVT Rp 225 juta. Tipe tertinggi New Mobilio RS manual dibanderol Rp 237 juta sedangkan tipe RS CVT Rp 248 juta. (adr)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali