Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Penumpang Baru ke-127 di Manado

Kamis, 28/02/2019 15:12 WIB

mobilinanews (Manado) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan DETA Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke - 127 di Indonesia, yaitu di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Diler baru ini hasil kerjasama dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama dengan Brand BETA BerlianManado pada 28 Februari 2019. 

Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi di kota Manado dan Sulawesi Utara.

Diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku President Director DETA Group

Diler ini merupakan fasilitas ke-32 atas kerjasama Mitsubishi dan DETA Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Sulawesi Utara

Terletak di kawasan sentra Bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado – Tomohon yang menjadi rute pariwisata dan arus arus barang domestik. 

Menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi

Berlokasi di Jl. Raya Manado Tomohon, Winangun Satu, Malalayang, Manado. Dibangun pada bidang seluas 2.100 m² dengan total luas bangunan 906 m².

Diler ini dilengkapi area showroom seluas 328 m2 dan luas area workshop 450 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:30 WITA dan Sabtu - Minggu 08:30 – 14:00 WITA. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060