Honda e Prototype Memulai Debut di Geneva International Motorshow 2019

Jum'at, 01/03/2019 12:20 WIB

mobilinanews (Jenewa) - Mobil listrik konsep terbaru Honda yakni Honda e Prototype akan melakukan debut perdananya di Geneva International Motor Show pada 5 Maret 2019 mendatang. 

Model ini terinspirasi dari Honda Urban EV Concept yang telah diluncurkan pada tahun 2017 lalu, dan menjadi mobil yang menggambarkan visi Honda mengenai mobil listrik di Eropa.

Didesain untuk memenuhi gaya hidup modern, Honda e Prototype memadukan desain yang unik dengan fungsionalitas yang canggih dan dinamika berkendara yang lincah. 

Secara keseluruhan, mobil ini menyediakan sepaket fitur yang cocok untuk lingkungan perkotaan. Dirancang dengan fungsionalitas yang tinggi dibalut desain yang simpel dan berkarakter unik. 

Honda e Concept hadir sebagai mobil listrik kompak pertama Honda dengan menekankan aspek efisiensi, kegunaan dan performa tinggi yang cocok untuk lingkungan perkotaan. 

Mobil ini mampu melaju hingga 200 km dalam kondisi baterai terisi penuh, dan memiliki fitur fast charging yang dapat mengisi daya listrik hingga 80% dalam 30 menit sehingga ideal untuk pemakaian sehari-hari. 

Di jalanan, Honda e Concept dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang emosional dan menyenangkan. 

Didukung penggerak motor elektrik pada roda belakang. Kelak, produksi massal Honda e Concept akan dimulai pada akhir tahun 2019. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24