All New Nissan Livina dan All New Serena Menghentak Kota Surabaya dan Medan

Jum'at, 01/03/2019 12:35 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Nissan memperkenalkan All New Livina dan All New Serena, menghentak sekaligus di dua kota yakni di Surabaya dan Medan (28/2).

Kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

Nissan menyebut pelanggan mereka di Surabaya dan Medan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. 

“Kami memenuhinya melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” kata Isao Sekiguchi, President Director, Nissan Motor Indonesia.

Kedua model MPV terbaru Nissan ini akan dipamerkan di Surabaya dan Medan dari tanggal 28 Februari – 3 Maret 2019, masing-masing di Mal Pakuwon Surabaya dan Plaza Medan Fair.

“Selain itu, kami memastikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen melalui program baru Nissan Care,” tambah Sekiguchi. 

Program yang dimaksud berupa paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan tersebut.

Selain untuk All New Livina dan All New Serena, program ini juga berlaku untuk new Nissan Terra mulai Februari 2019.

Pelanggan yang berminat dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan diseluruh Indonesia. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo