Kejuaraan Golf Mercedes Trophy Indonesia yang ke-23 Kembali Digelar

Jum'at, 01/03/2019 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengumumkan kembalinya kejuaraan golf Mercedes Trophy yang digelar untuk ke-23 kalinya (28/2). 

Sebanyak 144 pelanggan Mercedes-Benz diharapkan dapat berpartisipasi dalam Mercedes Trophy Indonesia Final yang akan diadakan pada tanggal 14 Maret 2019 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

“Melalui Mercedes Trophy, kami menawarkan sebuah ajang olahraga yang mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup, serta mampu memberikan prestise bagi Mercedes-Benz”, ungkap Roelof Lamberts, President Director, PT MBDI.

Dua pemenang teratas dari setiap divisi handicap untuk Kategori Pria dan satu pemenang untuk Kategori Wanita di Final akan lolos ke Mercedes Trophy Asia Finals. 

Dimana pengeluaran biaya akan ditanggung ketika mereka akan bertolak ke Brisbane, Australia untuk mengikuti kejuaraan yang akan diadakan pada tanggal 6 – 9 Agustus 2019. 

Sebanyak tiga tim dari Asia akan dipilih untuk mewakili Asia di MercedesTrophy World Finals di Stuttgart, Jerman yang akan diadakan pada tanggal 30 September – 5 Oktober 2019.

Tahun ini, pemain pertama yang meraih Hole-In-One di salah satu dari dua hole yang telah ditentukan akan memenangkan Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line atau Mercedes-Benz E 350 EQ Boost

Disediakan juga beragam hadiah menarik lainnya yang dapat dimenangkan, seperti aksesori berkualitas tinggi dari Mercedes-Benz Collection.

Mercedes-Benz mengundang semua pemilik Mercedes-Benz untuk menjadi bagian dari MercedesTrophy di seluruh dunia. 

Para peserta dapat mendaftarkan diri di dealer resmi Mercedes-Benz, via MercedesTrophy Call Center di 0822 9719 2019 atau via email ke info@mercedestrophy2019.id. 

Biaya masuk turnamen adalah sebesar Rp. 3.000.000 untuk setiap peserta. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24