Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Bernama Dr Lube, Solusi Cari Oli

Jum'at, 01/03/2019 18:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina Lubricants menghadirkan aplikasi Dr Lube sebagai solusi untuk konsumen yang ingin mendapatkan pelumas terbaik untuk kendaraannya, baik kendaraan roda empat mauoun roda dua.

Peluncuran Dr Lube ini dilakukan pada gelaran Java Jazz 2019 tepatnya di booth Pertamina Fastron, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Dr Lube merupakan aplikasi berbasis PWA (Progressive Web Application) yang dirancang dengan simpel sehingga konsumen bisa dengan mudah mencari informasi terkait tipe pelumas Fastron yang sesuai dengan kendaraan.

"Kita memang sengaja membuat aplikasi ini sangat simpel dan mudah diakses. Mengusung hashtag GakRibet aplikasi ini bisa digunakan tanpa perlu mendownload. Cara membuka aplikasi ini sangat mudah, cukup membuka link drlube.pertaminalubricants.com atau dengan melakukan scan QR Code," ujar Syafaat Jajuli selaku Brand and Communications Manager PT Pertamina Lubricants

Aplikasi Dr Lube sangat mudah digunakan, konsumen cukup memilih jenis kendaraan (mobil atau motor). Lalu pilih merek kendaraan, kemudian pilih tipe dan varian spesifik kendaraan anda, maka Dr Lube akan menampilkan referensi pelumas.

Syafaat menambahkan, selain fitur mix and match tersebut, Dr Lube juga menawarkan program poin yang bisa ditukarkan dengan banyak hadiah menarik. Dr Lube juga menawarkan fitur news seputar berita otomotif. (adr)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y