Mr Paul Duparc Confirm Hadiri Seminar FIM di Sentul International Circuit

Sabtu, 02/03/2019 01:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mr Paul Duparc selaku FIM Commision of Circuit Racing Cordinator dipastikan akan hadir pada Seminar FIM yang diselenggarakan IMI Provinsi DKI pada 16-17 Maret 2019 di Sentul International Circuit, Bogor.

"Jumat hari ini saya komunikasi dengan Mr Paul Duparc, dan memastikan bakal hadir di Sentul untuk memberikan pelatihan lisensi untuk Clerk of The Course dan Sporting Steward untuk praktisi balap motor," ujar Poppy Senduk, Ketua Panitia Seminar FIM dari IMI DKI kepada mobilinanews.

Menurut Poppy, Mr Paul Duparc tinggal menunggu itinerary dari pihaknya selaku panitia.

Seminar FIM ini merupakan kerjasama IMI Provinsi DKI, Sentul International Circuit & IMI Pusat.

Poppy menerangkan, per hari ini sudah confirm Seminar FIM akan diadakan sesuai dengan rencana karena  jumlah peserta telah memenuhi minimum kuota.

"Meski begitu, kami masih membuka kesempatan kepada teman-teman yang berminat mengikuti Seminar FIM dan menimba ilmu dari Mr Duparc, sampai Senin, 11 Maret depan," lanjut Poppy.

IMI Provinsi DKI berharap dengan penyelenggaraan Seminar FIM akan memberikan hasil terbaik untuk dunia balap di Indonesia, mengingat pemegang lisensi FIM CCR banyak yang harus diperbarui.

Paul Duparc direncanakan akan hadir di Jakarta setelah dari event MotoGP Qatar. (bs)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan