IMI Jatim Sukses Gelar Raker & IMI Awards, Dihadiri Wagub Emil Dardak

Minggu, 03/03/2019 00:05 WIB

mobilinanews (Surabaya) - IMI Provinsi Jawa Timur sukses menggelar Raker & IMI Awards yang dilangsungkan di Mercure Grand Mirama, Surabaya, Kamis (28/2/2019). 

Diawali dengan mengadakan Rakerprov yang diikuti seluruh klub otomotif anggota IMI Jatim pada pagi hingga sore hari. 

Dan dilanjutkan IMI Jatim Awards 2018 yakni apresiasi untuk para pembalap yang berprestasi di tingkat nasional dan international.

Acara terasa lebih greget dengan hadirnya Wakil Gubernur Emil Dardak yang malam itu berkesempatan menerima cindera mata dari Bambang Kapten Haribowo selaku Ketum IMI Jatim.

"Saya memberi apresiasi dan respect Pak Wagub berkenan hadir di IMI Awards Jatim. Ucapan yang sama saya sampaikan kepada Pak Sadikin Aksa (Ketum IMI Pusat) dan Jeffrey JP (Sekjen) yang telah menyempatkan hadir di Surabaya," ujar Bambang Kapten.

Selain itu, hadir beberapa teman Ketum IMI Provinsi, salah satunya Edo Nur Haedin selaku Ketum IMI NTB.

Seperti diwartakan sebelumnya, IMI Jatim baru saja dinobatkan sebagai IMI Provinsi Terbaik 2018 di IMI Award Balikpapan, 15 Desember lalu.

Hebatnya, penobatan itu adalah kali ke-3 bagi IMI Jatim karena pada 2016 dan 2017 juga terpilih sebagai IMI Terbaik.

Selamat untuk cak Bambang Kapten & pengurus IMI Jatim lannya nggih. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!