Diler Mitsubishi di Manado Terapkan Identitas Visual Terbaru

Minggu, 03/03/2019 10:45 WIB

mobilinanews (Manado) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan DETA Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke - 127 di Indonesia, yaitu di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Diler baru ini hasil kerjasama dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama dengan Brand BETA BerlianManado (28/2). 

Diler Mitsubishi BETA Berlian - Manado telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. 

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. 

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. 

Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

“Konsep identitas visual yang diterapkan pada seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia merupakan identitas visual global Mitsubishi Motors,” ungkap Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di sela-sela acara. 

Menurutnya identitas visual terbaru ini merepresentasikan esensi dan sikap brand dalam menyediakan produk dan layanan terbaik. 

“Diler dengan konsep identitas visual baru ini kami memberikan kemudahan kepada konsumen untuk datang, menggali informasi mengenai produk yang paling tepat untuk kebutuhannya,” tambahnya. 

Ditambah, ikut serta dalam berbagai fasilitas, layanan dan kesempatan yang diberikan untuk mendapatkan pengalaman terbaik di diler kendaraan penumpang Mitsubishi

“Kami ingin konsumen mendapatkan impresi terbaik terhadap model kendaraan penumpang Mitsubishi, namun tetap rasional memilih produk kami karena besarnya manfaat dan kemudahan layanan,” tutup Irwan. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo