Liburan Bersama New Avanza, Rute Cirebon - Semarang - Magelang

Minggu, 03/03/2019 19:25 WIB

mobilinanews (Semarang) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memulai tahun 2019 dengan meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Avanza dan Veloz pada pertengahan Januari lalu.

Kali ini, TAM mengajak puluhan jurnalis otomotif nasional untuk menjajal performa, kenyamanan, serta fitur-fitur baru yang dihadirkan pada kendaraan yang berjuluk mobil sejuta umat ini.

"Avanza baru ini hadir dengan perubahan dan penyegaran di sisi eksterior, interior, serta peningkatan kenyamanan dan performa. Kita ingin teman-teman jurnalis bisa merasakan langsung sehingga bisa tahu perbedaan dengan versi sebelumnya," ujar Rouli Sijabat, Public Relations Manager, PT Toyota Astra Motor (TAM), Minggu (3/3).

Rute tes drive kali ini start dari Cirebon menuju Semarang. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju Magelang.

Lebih lanjut, Andri Widianto selaku Deputy Division Head Marketing TAM menambahkan bahwa rute yang dipilih memang bertujuan agar sesi test drive kali ini bisa dimaksimalkan para jurnalis untuk mengeksplorasi New Avanza dan New Veloz.

"Tak hanya untuk merasakan performa saja. Desain rute juga mewakili jalur-jalur yang memang sangat familiar dengan kendaraan Avanza. Ada rute tol, rute perkotaan dengan jalanan macet, hingga rute pedesaan saat memasuki Magelang nanti," jelas Andri.

Dalam kesempatan kali ini, redaksi mobilinanews kebagian tipe tertinggi Avanza yakni Veloz. Memang banyak yang berubah, khususnya dari kenyamanan, handling, suspensi dan kesenyapan dalam kabin. Penasaran, tunggu ulasan lengkapnya hanya di mobilinanews. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo