Maksimalkan Head Unit New Avanza dengan Aplikasi T-Link

Minggu, 03/03/2019 22:56 WIB

mobilinanews (Semarang) - Banyak hal menarik yang ditawarkan New Avanza dan New Veloz. Salah satunya adalah fitur hiburan lewat head unit yang bisa dimaksimalkan dengan penggunaan aplikasi bernama T-Link milik Toyota. 

Sinkronisasi aplikasi T-Link dengan head unit New Avanza membuat genrrasi baru mobil sejuta umat ini benar-benar ideal untuk kaum millenial. 

Head unit dengan aplikasi T-Link ini mengusung integrated system yang berfungsi sebagai mirroring. Namun bedanya pengoperasian bisa dilakukan di kedua device baik head unit maupun smartphone. 

Sayangnya, saat ini aplikasi T-Link baru tersedia untuk platform android saja. "Saat ini baru bisa untuk android, artinya fitur T-Link ini untuk komunikasi dengan smartphone android," jelas Andri Widianto, selaku Deputy Division Head Marketing TAM.

Cara penggunaanya cukup mudah, cukup mengunduh aplikasi T-Link di playstore, lalu melakukan fairing lewat bluetooth. Setelah sukses proses fairing sambungkan kabel koneksi antara smartphone dan head unit dan keduanya pun terhubung. 

Dengan fitur ini, anda bisa menonton youtube, melakukan panggilan, hingga bermain game di head unit New Avanza. Keren kan? (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi