Nissan Retail Concept Diperkenalkan di Diler Alam Sutera Banten

Senin, 04/03/2019 16:45 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Nissan Retail Concept di diler Nissan Datsun Alam Sutera, Tangerang, Banten pada Senin (4/3).

Konsep jaringan distribusi global ini menawarkan pengalaman merek yang berbeda, mengadopsi Nissan Retail Concept. 

Diharapkan konsumen Nissan Datsun yang berkunjung mendapatkan pengalaman baru yang berbeda. 

Mulai dari area konsultasi untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam, area lounge dengan nuansa premium dan tablet digital yang menampilkan ulasan produk baru, serta penawaran penjualan dan purna-jual. 

Selain itu, untuk menunjukan apresiasi terhadap konsumen, Nissan Retail Concept menyediakan area delivery eksklusif untuk merayakan momen spesial dengan konsumen. 

“Kami ingin menghadirkan produk menarik dan juga pengalaman yang berkesan pada setiap interaksi dengan Nissan dan Datsun,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI kepada media. 

Nissan Retail Concept adalah komitmen kami dalam memastikan Iayanan yang mudah diakses, personal dan menyenangkan bagi pelanggan,” tambahnya.  

Program media experience ini menunjukan bagaimana Nissan menghadirkan inovasi-inovasi yang menyenangkan melalui produk-produk yang dipandu oleh Nissan Intelligent Mobility. 

Juga melalui pengalaman ritel terbaik berdasarkan Nissan Retail Concept, guna meningkatkan pengalaman kepemilikan konsumen. 

Impresi Mobilinanews saat diperkenalkan seluruh fasilitas di diler ini, kentara berbeda dibanding model diler sebelumnya. 

Kini nuansa fresh dan berorientasi masa depan bisa didapat lewat konsep terbaru ini. (anto) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!