MotoGP 2019: Catatan Waktu Rossi Belum Menjanjikan, Bos Yamaha Tak Peduli

Senin, 04/03/2019 23:45 WIB

mobilinanews (Qatar) - Dari hasil tes resmi pra musim di Qatar, Valentino Rossi memang belum berhasil mencatat waktu yang memuaskan. Namun hal itu nyatanya tidak membuat Team Director Yamaha, Massimo Meregalli merasa khawatir. 

Meregalli optimis di balapan sesungguhnya, Rossi akan tetap berada di baris depan. 

"Dia mungkin belum secepat itu dan belum mencetak catatan waktu yang bagus. Namun saya tidak khawatir karena, mengingat pengalaman kami sebelumnya, kami tahu bahwa dia ada di depan saat balapan pada Minggu nanti,” ucap Meregalli.

Meregalli menambahkan saat ini, tim Yamaha terus berupaya untuk mengerjakan input dari dua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. 

“Yamaha selalu mencoba untuk mengikuti instruksi pembalap. Jika Maverick senang dengan paket ini dan Valentino memilih untuk mengambil cara lain, Yamaha akan mencoba mencari solusi untuk membuat Rossi merasa nyaman."

“Masukan dari Valentino selalu konstruktif. Jika kami harus balapan hari ini, saya berani bertaruh dia ada di depan,” tegasnya. 

Sebelumnya, pada sesi tes resmi pra musim di Qatar, Rossi sedikit mengeluh soal top speed di Yamaha. (adr)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan