Demas Agil Resmi Teken Kontrak Baru Bersama TTI

Selasa, 05/03/2019 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap nasional Demas Agil resmi menandatangani kontrak barunya bersama tim pabrikan Toyota Team Indonesia (TTI), hari ini Selasa (5/3).

Demas Agil sendiri cukup antusias menatap musim barunya bersama TTI. Namun berbeda dengan tahun lalu dimana Demas berlaga di dua cabang balapan berbeda yakni balap touring dan Gymkhana, maka tahun 2019 ini Demas Agil hanya akan fokus di cabang balap touring saja.

"Hari ini gue resmi sign kontrak baru dengan TTI, kebetulan tahun ini hanya akan balapan di touring bersama TTI. Untuk gymkhana gue nggak ikut," ujar Demas Agil, Selasa (5/3).

Demas sendiri menegaskan dirinya tidak keberatan harus merelakan kejurnas gymkhana, karena ia pun ingin fokus untuk meraih yang terbaik di cabang balap touring.

"Pertimbangannya, karena tahun kemarin kan gue ikut dua-duanya dan bentrok, sehingga malah hasilnya mengecewakan. Dua-duanya gue gagal dapat juara. Jadi tahun ini akan difokuskan di touring aja. Satu lagi target gue juga ngejar balapan touring yang di Jepang," beber Demas.

Tahun lalu, Demas Agil sebenarnya memulai musim 2018 dengan sangat menjanjikan khusus di kejurnas ITCC 1600 max. Dari awal hingga pertengahan musim ia sukses memimpin klasemen mengungguli dua pembalap senior Alvin Bahar dan rekan setimnya Haridarma Manoppo. Namun sayangnya, pada akhir musim 2018, Demas harus mengakhiri kejuaraan di peringkat ke-3 nasional, sedangkan gelar juara akhirnya jatuh kepada Haridarma Manoppo. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik