IIMS 2019 Siapkan Kejutan Merek-merek Partisipan Rahasia, Apa Saja?

Selasa, 05/03/2019 21:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah menciptakan tren baru di kalangan insan otomotif dunia.

Mulai kendaraan roda empat, roda dua, industri pendukung dari hulu hingga hilir, serta rangkaian program acara selama 11 hari, yang akan berlangsung mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Update per Selasa (5/3) saat Media Gathering, puluhan merek pabrikan otomotif telah merapat dan memastikannya partisipasinya di IIMS 2019. 

Sementara pada bulan lalu ada lima merek rahasia yang dapat terlihat pada floor plan, diperlihatkan pada Technical Meeting IIMS (5/2) di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Saat itu merek-merek rahasia ini belum tercantum di floor plan maupun keterangan resmi dari Dyandra Promosindo.

Pada floor plan hanya tercantum ‘Booked’ dan ‘Brand X’ pada kavling booth yang telah ditetapkan posisinya dengan luasan area besar dan sedang.

”Masih ada beberapa brand mobil dan motor lagi yang sudah pasti ikut IIMS 2019,” jelas Rudi M.F., Project Manager IIMS 2019 kepada media (5/3).

“Tapi saat ini mereka meminta dirahasiakan dulu untuk menghormati linimasa promo brand masing-masing, ini yang akan jadi kejutan di IIMS 2019,” senyumnya. 

Kami menduga merek-merek rahasia ini adalah Daihatsu, Isuzu, Audi, VW atau Lexus yang sebelumnya juga kerap menjadi partisipan IIMS

Tidak ketinggalan Renault yang belum lama ini kembali mengukuhkan eksistensinya. 

Kita tunggu kepastiannya mendekati hari H, yang pasti sangat disayangkan jika event sebesar IIMS dilewatkan oleh merek-merek rahasia tersebut. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan