Fitur Pintar All New Nissan Terra Pecahkan Tantangan Mobilitas Harian

Rabu, 06/03/2019 14:31 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Nissan Retail Concept di diler Nissan Datsun Alam Sutera, Tangerang, Banten pada Senin (4/3).

Pada kesempatan yang sama, NMI menggelar Media Experience guna mengeksplorasi keunggulan SUV Nissan Terra pada trek khusus di kawasan Pagedangan. 

Untuk trek off-road ada enam rintangan yang musti dilalui, diantaranya Up Hill, Down Hill, River Cross, Mud Bogger, Slope Hill dan Swap Hill. 
 
Nissan Terra kami uji menghadapi tantangan-tantangan berkendara dengan kombinasi teknologi canggih serta mesin berperforma terbaik di kelasnya, dipadu kenyamanan maksimal. 

Kali ini kami mencoba varian 4x2 A/T yang diunggulkan memiliki beragam teknologi canggih yang pertama di kelasnya. 

Kami merasakan pengalaman berkendara dengan kapabilitas All New Nissan Terra di berbagai medan jalan raya sesungguhnya. 

Melewati rute yang menyajikan beragam pengalaman berkendara sehari-hari bagi pengemudi dan penumpang. 

Mulai dari jalanan macet, parkir di tempat yang sempit hingga berkendara dengan akselerasi mulus pada jalanan panjang.

Fitur Lane Departure Warning memberikan peringatan kepada pengemudi ketika tanpa sengaja kendaraan akan keluar jalur.

Lalu ada fitur Blind Spot Warning membantu pengemudi ketika berpindah jalur, memberikan keselamatan berkendara. 

Berkat Intelligent Rear View Mirror (IRVM) Terra yang pertama di Indonesia, pengemudi dapat tetap mendapatkan pandangan dari sisi belakang tanpa terhalang, dengan LCD monitor pada kaca rear view.

Ketika mencoba parkir di tempat sempit, menjadi lebih mudah bermanuver berkat Intelligent Around View Monitor dengan deteksi objek bergerak pada All New Nissan Terra.

Ini adalah fitur pertama di Indonesia dikelasnya, sebuah fitur pintar yang memecahkan tantangan-tantangan mobilitas pada tempat sempit dan ramai, berkat pandangan 360⁰ untuk sekelilingnya.

The All New Nissan Terra juga menawarkan ketangguhan dengan tenaga terbaik di segmennya 190ps, yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati berkendara pada kenyamanan yang stabil.

“Kami ingin mengukuhkan performa All New Nissan Terra pada jalan-jalan di Indonesia. Dengan Nissan Intelligent Mobility, konsumen akan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman,” jelas Isao Sekiguchi, President Director PT NMI sesaat setelah mengawali acara. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!