Maxindo MINI Buka Pop-up Store Eksklusif di TSM Bandung

Kamis, 07/03/2019 12:11 WIB

mobilinanews (Bandung) - Sebagai brand yang berkomitmen untuk selalu dekat dengan para fansnya, MINI Indonesia dan PT. Maxindo International Nusantara Indah resmikan MINI Maxindo @ TSM Bandung (5/3).  

Sebuah pop-up store MINI terbaru yang didesain secara kreatif, berlokasi strategis di lantai dasar salah satu area gaya hidup paling eksklusif di Bandung, Trans Studio Mall Bandung

“Dengan meluncurkan MINI Maxindo @ TSM Bandung, kami berharap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, tetapi juga tentang menjalani gaya hidup yang ikonik,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Di lokasi baru ini hadir lini terbaru MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati. 

MINI Maxindo @ TSM Bandung juga menyediakan area Quick Service untuk memastikan kendaraan MINI konsumen selalu dalam kondisi prima. 

MINI Maxindo @ TSM Bandung mengundang penggemar untuk menjelajahi pop-up store dan melihat rangkaian lengkap koleksi original MINI Lifestyle terbaru dengan konsep butik yang nyaman, sesuai dengan gaya dan selera pribadi mereka sehingga pelanggan dapat merasakan suasana dunia MINI.

MINI dikenal dengan desain ikonik dan penampilannya yang khas, seluruh nilai ini dipamerkan di Pop-up store yang didesain dengan konsep kreatif agar sepenuhnya sesuai dengan standar global MINI

Wujud brand MINI dirangkum oleh desain yang menggabungkan dinding bata berwana putih dengan sentuhan elemen alami, menciptakan penampilan kontemporer yang simpel tetapi penuh gaya. 

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, konsep desain ini dipilih karena pop-up store ini memamerkan kendaraan MINI terbaru serta koleksi MINI Lifestyle yang memiliki tema warna cerah dan alami,” tambah Kidd. 

Menurutnya MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode sesaat. Sebaliknya, MINI mewakili gaya hidup individualistis dan kosmopolitan yang berdiri dengan caranya sendiri. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24