Bupati Lahat Yang Offroader Naik Kursi Roda Terjatuh Dari Trail

Senin, 13/07/2015 13:44 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Masih ingat Aswari, Bupati Lahat Sumatera Selatan yang sempat bikin heboh karena menggelar kegiatan offroad di lapangan Monas beberapa waktu lalu?

Kali ini, “Orang Gila” dari kabupaten yang ditempuh 6 jam perjalanan darat dari Palembang itu kembali bikin heboh. Yakni datang ke acara bukber masyarakat Sumbagsel di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (10/7) dengan kursi roda.

“Saya terjatuh dari naik motor. Sebelumnya sudah cedera ketika bermain sepakbola, tetapi saya pikir sudah baikan setelah diurut. Ternyata, ketika naik motor trail terjatuh dan harus dirawat di Jakarta,” ujarnya sambil tersenyum kepada mobilinanews.

Sejurus kemudian, bupati Lahat 2 periode ini menunjukkan foto rontgent kakinya yang penuh dengan pen di betisnya. “Ini sudah 1,5 bulan. Kata dokter masih perlu recovery sebulanan lagi,” tutur Bang Wari sapaan karibnya.

Selama perawatan, Bang Wari disarankan tinggal di Jakarta. Alasannya,  biar proses penyembuhan berlangsung cepat. Dan juga lebih mudah diawasi dokter yang merawatnya.

Soalnya kalau dibolehkan ke Lahat, dikuatirkan pria yang maniak dengan offroad ini bukannya istirahat tetapi akan melakukan kegiatan normal. Juga ditakutkan bakal nyuri-nyuri untuk main offroad lagi.

Bukan begitu Bang Wari?

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!