Diawasi Alvin Bahar, Amato Rudolph Test Suspensi di Sentul International Circuit

Kamis, 07/03/2019 21:53 WIB

mobilinanews (Sentul) - Hari Nyepi yang merupakan hari libur nasional dimanfaatkan pembalap muda berbakat, Amato Rudolph untuk melakukan latihan di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Kamis (7/3/2019).

"Hari ini seru, nyobain mobil Honda Brio dengan set up suspensi yang benar-benar beda dibanding tahun lalu. Apalagi langsung dihandle om Alvin (Alvin Bahar maksudnya)," ujar Amato kepada mobilinanews.

Hasil latihan, dan data logging mobilnya dilihat dan dibacakan oleh Alvin Bahar. "Sambil diajarin untuk improve," lanjut Amato yang juga ditemani mamanya saat latihan.

Namun secara time, pembalap 16 tahun ini mengaku belum cukup memuaskan.

"Cuma abis ini mau coba ada yang dirubah dari mobil dan mudah-mudahan nyetirnya juga makin bener hehe," imbuhnya.

Latihan lebih awal ini untuk persiapan menghadapi seri perdana balap mobil ISSOM yang dijadwalkan 6-7 April 2019 di SIC.

"Masih di ITCC dan Honda Brio Speed Challenge/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda Brio Speed Challenge, tapi tahun ini naik kategori Promotion," terang Amato yang tampil mengkilap di Rookie musim lalu. (bs) 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik