Palembang Jadi Kota ke-5 Perkenalan SUV Wuling Almaz

Jum'at, 08/03/2019 09:17 WIB

mobilinanews (Palembang) - Setelah hadir di empat kota, kini giliran Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan SUV pertamanya, Almaz, di Palembang (7/3). 

Berkolaborasi dengan PT Maju Global Motors, Wuling meluncurkan Smart Technology SUV ini di Palembang Trade Center (PTC). 

Almaz ‘Drive Unlimited Way’ diperkenalkan dalam 6 pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red dengan harga on the road Rp 329.800.000 untuk wilayah Palembang dan sekitarnya.

Palembang merupakan daerah dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Tanah Air. Kami membawa Wuling Almaz untuk diperkenalkan di wilayah ini sebagai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia,” jelas Abdur Rahim, Industry Policy Analysis Manager Wuling Motors.

Seperti produk-produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual, terdiri dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. 

Ditambah garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.

Selain menampilkan Almaz, pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan lini produk Wuling selama pameran yang diselenggarakan pada pada 7-10 Maret 2019 di Palembang Trade Center. 

Sampai saat ini Wuling baru memiliki satu jaringan diler di Palembang, yaitu Wuling Maju Motor Palembang Soekarno Hatta. (anto) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik