Telkomsel dan LinkAja Ingin Bawa Digital Experience di IIMS 2019

Jum'at, 08/03/2019 12:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance. 

“Mungkin banyak yang berpikir kenapa sih, Telkomsel mau ikutan di acara mobil,” jelas Singue Kilatmaka, Manager Corporate Communication External Telkomsel kepada media, pada kesempatan yang sama.

Menurutnya IIMS sudah menjadi perhelatan besar, program yang ditawarkan beragam dan menarik buat Telkomsel dan Sejalan dengan visi perusahaan.
 
“Kami ingin membawa digital Experience di IIMS. Berbagai aktivitas digital akan kami hadirkan disana,” tambah Singue. 

“Jadi sambil cari mobil, juga bisa menikmati layanan digital kami. Gimmick-gimmick yang berhubungan dengan digital lifestyle akan ditawarkan kepada pengunjung IIMS,” jelasnya.

Selain itu, aktivitas digital selama IIMS 2019 juga akan didukung platform financial technology LinkAja.

“Di IIMS kali ini LinkAja akan join,” ujar Taufik Indra Wardhana, Head of Event and Community LinkAja di kesempatan yang sama.

Taufik menjelaskan, LinkAja adalah Layanan uang elektronik atau Fintech yang merupakan gabungan dari produk fintech. 

“Tagline kami beres tanpa cash. IIMS jadi event kami yang kedua di tahun ini, setelah sebelumnya yang pertama di Java Jazz kemarin, keduanya sama-sama berlokasi di JIEXPO Kemayoran,” tambahnya.

Bakal seru dan bikin penasaran, nih. Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik