Wow, ABM Motorsport Bakal Turun Di Seluruh Kelas ISSOM 2019

Jum'at, 08/03/2019 18:48 WIB

mobilinanews (Jakarta)ABM Motorsport direncanakan bakal turun di seluruh kelas yang diperlombakan pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang seri perdananya bakal dihelat 6-7 April 2019 di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

“Mudah-mudahan, bisa turun di semua kelas yang diperlombakan di ISSOM 2019. Karena kami juga akan menyiapkan pembalap yang turun di kelas Retro dan ITCC,” ungkap Paul Montolalu, CEO ABM  Motorsport kepada mobilinanews.

Untuk kelas Retro lanjut Paul sudah ada pembalap dan mobilnya. Sedangkan untuk ITCC masih hunting mencari pembalap muda.

 “Sampai sekarang belum ketemu pembalap untuk ITCC, karena maunya kami turun yang di ITCC 1500, dan mencari pembalap yang masih muda,” tambahnya.

Sebelumnya, Radityo Mahendra yang sempat diproyeksikan. Hanya saja menurut Paul, kemungkinan justru Radit tidak akan bersama ABM tahun ini karena akan satu tim dengan adiknya yang baru mulai balap.

“Ayahnya Radit adalah teman baik saya. Kemudian, menyampaikan akan satu tim untuk proses melatih sang adik,” terang Paul.

Tahun lalu, ABM turun di Honda Jazz Speed Challenge, Japan Super Touring Championship, Super Touring Championship, One Make Race BMWCCI, MB Ina hingga European Touring Car Championship. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas