Dengan Berkursi Roda, Goance Dilantik Sebagai Ketua Pengda IOF Sumbar

Sabtu, 09/03/2019 01:03 WIB

mobilinanews (Padang) - Resmi sudah Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sumatera Barat Periode 2018-2022. Irjen (Pol) Sam Budigusdian selaku Ketum IOF melantik pada Jumat (8/3/2019) malam di Amaris Hotel, Padang.

Sebanyak 61 personel menjadi jajaran Pengda IOF Sumbar/" style="text-decoration:none;color:red;">IOF Sumbar di bawah kepemimpinan Nasir Ruslie. Tantangan ke depan yang akan semakin beragam siap dihadapi Goance, sapaan akrab Nasir Ruslie bersama jajarannya.

"Salah satu yang harus siap adalah IOF Rescue. Apalagi Sumbar dikenal dengan daerah rawan bencana," pesan Sam Budigusdian yang memasangkan jaket orange kepada Brigadir Oki Anugrah Putra, Koordinator Rescue IOF Sumbar/" style="text-decoration:none;color:red;">IOF Sumbar.

"Kita akan sebut Para Pelaku Ekspedisi Ekstrem di setiap Pengcab IOF. Kenapa? Karena kendaraan dari Basarnas dan BPBD tidak bisa tembus ke lokasi area bencana. Para offroaderlah yang bisa masuk lokasi ekstrem," urai Sam Budigusdian.

"Saat ini Pengda IOF Sumbar/" style="text-decoration:none;color:red;">IOF Sumbar baru memiliki dua Pengurus Cabang, yakni Kota Bukittinggi dan Kabupaten Dharmasraya. Kita akan bentuk di Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Barat," tekad Goance.

Komunitas yang terdaftar sebanyak 31 club. "Rangkul juga club trail, karena itu bagian dari IOF," ajak Sam Budigusdian. (bangve)

 


 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060