Sssttt... Ada Dua Merek Motor Baru di IIMS 2019

Sabtu, 09/03/2019 10:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Telkomsel  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah menciptakan tren baru di kalangan insan otomotif dunia.

Mulai kendaraan roda empat, roda dua, industri pendukung dari hulu hingga hilir, serta rangkaian program acara selama 11 hari, mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Update per Selasa (5/3/2019), puluhan merek pabrikan otomotif telah merapat dan memastikannya partisipasinya di Telkomsel IIMS 2019
 
Sebanyak 15 exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya. 

Diantaranya BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. 

Untuk kendaraan roda dua, ada 15 brand yang berpartisipasi. Diantaranya Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, Suzuki, Royal Enfield, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa. 

”Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019,” jelas Rudi M.F., Project Manager Telkomsel IIMS 2019 kepada media (5/3).

“Tapi mereka meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing, ini akan jadi kejutan di Telkomsel IIMS 2019,” senyumnya. 

Informasi yang dihimpun Mobilinanews, akan ada dua merek sepeda motor baru yang akan memberikan kejutan di IIMS 2019.

“Statusnya masih on progress. Kami berharap mereka bisa berpartisipasi dan meramaikan IIMS 2019,” jelas Rudi tanpa menyebut merek kedua motor baru tadi.

Kabarnya, akan ada satu skuter listrik baru dan satu merek lawas asal Eropa yang kembali meramaikan pasa roda dua tanah air. 

Kami meduga kedua merek tersebut adalah skutik listrik karya anak bangsa Gesits dan skuter asal Italia, Lambretta

Selama 11 hari, Dyandra Promosindo juga telah menyiapkan puluhan program unggulan di Telkomsel IIMS 2019 ini.

Kegiatan yang telah disiapkan antara lain IIMS for Children, HMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, HMS Stage, IIMS Wish, Miss HMS dan IIMS Pahami Audio Contest All Champion. 

Lalu ada Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade. 

Sementara aktivitas CSR meliputi IIMS Special Guest Experience, IIMS Student Fest dan Formula Racing Championship. 

Bikin penasaran, nih. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo